Serpihan Catatanku

Walaupun blog ini belum besar dan terkenal tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca. Aamiinn. Hidup Pemuda!!!

Breaking News

Sunday 15 July 2012

Profil SMP Negeri 2 Maos





      Memang sudah tidak diragukan lagi sekolah yang satu ini pantas mendapatkan predikat favorit di wilayah Kecamatan Maos bahkan sampai Kabupaten Cilacap regional Selatan. Selain Guru- guru  yang ramah, dan fasilitas yang mumpuni, SMP ini juga memiliki prestasi yang sangat baik.
      Berbagai kejuaraan direbut oleh SMP N 2 Maos pada tahun pelajaran 2012/2013 kali
 ini. Entah itu kejuaraan di bidang akademik, maupun di bidang non akademik. Kejuaraan tersebut antara lain memenangkan  Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) tingkat kabupaten yang pada waktu itu dikomandoi oleh Syifa untuk melaju ke Provinsi, Lomba OSN cabang IPS yg lolos juga ke Provinsi, Lomba Renang, Lomba lukis motif batik, dan lainnya.
      Di SMP Negeri Maos terkadang mengadakan berbagai macam lomba yang sangat menarik, bahkan lomba lomba ini pula menarik banyak jurnalistik dari berbagai macam daerah ( termasuk saya hehehe.. ) untuk meliput kegiatan di SMP Negeri 2 Maos. Salah satu lomba di sekolah ini yang akan Darkcombhie liput ialah lomba Melukis Tembok ( Mural ) dengan tema atau corak batik.
Berikut kami akan memberikan gambaran-gambaran hasil olahan kreatifitas siswa-siswi SMP Negeri 2 Maos dalam melukis tembok yang tadinya polos menjadi penuh warna. Ini dia :







Nihhh hasil piala- piala dan hasil karya yang di dapat SMP Negeri 2 Maos :


      hehe,. Bagaimana ?? Memang asri dan indah kan sekolah ini.. Artis yang pake jaket merah di atas adalah salah satu siswa dari SMP N 2 Maos. Dia juga ikut menyemarakkan jalannya lomba ini.  Menurutnya, sekolah ini sangat hebat. Karena dia mendapatkan pelajaran banyak dari sekolah yang mendidiknya itu.

      Cukup sudah membahas artis si ' Jaket Merah' hehe.. sekarang kita lihat kembali isi dari sekolah ini. SMP Negeri 2 Maos memiliki berbagai macam fasilitas yang memadai, Antara lain Aula yang sangat luas, berbagai macam Lapangan olahraga ( futsal, volly, bulu tangkis, dll ). Selain itu lingkungan sekolah yang asri, disertai taman yang rindang membuat siswa yang menuntut ilmu disini menjadi nyaman dalam belajar dan suka cita dalam memelihara lingkungan.
      Untuk memberikan gambaran kepada anda sekalian, kami akan memberikan beberapa foto yang menunjukkan ke'asrian SMP Negeri 2 Maos.
Cekidooott.. :

Tampilan Halaman Perpus yang dilengkapi Taman Membaca

Perpustakaan

Lokasi Penghijauan

Taman Di tengah sekolah




Lokasi kelas yang sangat Strategis

Salah Satu tempat parkir siswa

Lingkungan Belajar kelas yang Asri


Aula yang Luas

Lapangan yang Luas

Salah satu UKS

Pos keamanan yang selalu Siap 24 Jam

Kantin yang Higienis

Mushola

Tempat Parkir Guru

SMP Negeri 2 Maos tampak depan


Selain guru-guru yang ramah, SMP N 2 Maos juga memiliki Komite Pemerhati Siswa Kurang Mampu yang membantu siswa yang kurang mampu di Sekolah ini. Berikut beberapa anggotanya :

 Nahh bagaimana??  Lingkungan sudah, kejuaraan sudah, prestasi sudah.. Tunggu apa lagi,, Ayoo daftar di SMP Favorit.. SMP Negeri 2 Maos.. TERPERCAYA 100% LULUS SLEKSI DARKCOMBHIE SCHOOLL..

Catatan : Gambar Asli dari Jurnalistik Darkcombhie ( RRS)

1 comment:

  1. Darkcombhie: Profil Smp Negeri 2 Maos >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Darkcombhie: Profil Smp Negeri 2 Maos >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Darkcombhie: Profil Smp Negeri 2 Maos >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK B2

    ReplyDelete

Designed By Ruli Rukmana Sakti