Serpihan Catatanku

Walaupun blog ini belum besar dan terkenal tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca. Aamiinn. Hidup Pemuda!!!

Breaking News

Monday 3 September 2012

Arti Lambang D'Combhie FC



          D'Combhie adalah nama sebutan untuk kelas IX Bhe SMP N 2 Maos dari tahun 2011-2012.  D'Combhie mempunyai sebuah team futsall maupun sepakbola dengan nama D'Combhie FC.

Arti dari lambang tersebut :

1. Singa kembar
    Bermakna bahwa Club ini berusaha agar dapat menjadi raja sepakbola layaknya singa sang raja hutan. Permainan yang offensive dan kerjasama dalam bermain juga menafsirkan lambang ini.

2. Tulisan DC
    Makna dari tulisan ini yaitu D'Combhie.

3. Tulisan 2012
     Maksud dari angka ini ialah Revolusi Pemain terjadi pada tahun 2012. Pada tahun tersebut terjadi Revolusi Pemain. Yaitu Naturalisasi 3 pemain IX A. yaitu Frank Adi, Charles Toha, dan pemain serba bisa ( bisa matun, bisa derep, bisa main bola, bisa nyuci, dll ) Edin Wiji Sriono.
Selain diperkuat pemain anyar tadi, pada transfer windows tahun 2012 pun DC Club kehilangan back andalannya. Fillippo Sugi, yg ditransfer ke IX C dengan status pemain pinjaman. Namun demikian, apabila ada pertandingan persahabatan, Sugi pun mengikutinya.

4. Tulisan IX B
    Tulisan ini melambangkan bahwa Club Singa ini lahir di IX Bhe City. 

5. Warna Kuning & Emas ( Background)
    Melambangkan kemakmuran dan kejayaan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Ruli Rukmana Sakti