Serpihan Catatanku

Walaupun blog ini belum besar dan terkenal tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca. Aamiinn. Hidup Pemuda!!!

Breaking News

Sunday 28 October 2012

Akhirnya.. Ga akhir.. !!! ehh.. Usil !!

     HAHAHAHAHAHA.....   Maap untuk para pembaca ( darkcombhiers ) maap sekali lagi.. Saya lagi strees.. hahaha..
Setelah sekian lama gua termenung dan memikirkan serta mencari ilham untuk ng'post akhirnya telah kudapatkan si " Ilham " itu..  ( maap nama disamarkan ) haha..
    Hari ini saya akan membahas tentang arti si " Usil ".. Ingat !! Usil.. Bukan Upil ataupun Upin..
Dalam kamus penjerean yang saya temukan.. Dijelaskan bahwa usil adalah  suatu kegiatan manusia dimana manusia itu berbuat tidak baik atau menjaili temannya. Dalam segi bahasa, Usil sangat dekat hubungannya dengan kata " Upil ". Mengapa demikian ?? Upil sering dilakukan dalam dunia peng"usilan", dimana dalam kegiatan ini seekor manusia berusaha berbuat jahil kepada kawannya atau individu lain dengan menempelka upil ke bagian tubuh si korban.
   Nahh.. sekaran kalian tahu kan hubungannya usil dengan upil ??
Untuk memperjelas artikel saya, perhatikan gambar berikut  :


Seorang Pembajak sawah

  Coba kalian pikirkan apa hubungannya usil dengan sawah.. Tahu ??  memang tidak ada. hehehe..
Sebuah kegiatan usil, dapat dilaksanakan kapan'pun dan dimanapun.. Kaga kenal hujan maupun mendung. Bayangin aja tuh pembajak sawah ( petani ) kita kerjain / usilin.  Kita kerjain tu petani pake merecon atau Bom Molotof sekalian tuh.. hehehe.. Bagaimana reaksi Petani ?? Pikir sendiri..

  Intinyaa.. Jangan sekali - kali kalian berbuat usil bung!!  Saat akan usil bayangkan diri loe akan ketibanan upil 5000 kg dan nemplek semua tuh upil di badanmu sob.. Yakinkan bahwa usil dan upil itu sangat berbahaya bagi Nusa dan Bangsa.

   Pokoknya, kalau kita di usilin ga seneng kan sob?? kaya tadi tuh..  Niihh... bayangin...



         Loe lagi ng'cek sawah milik mbah mu.. Kamu membawa sepeda kesayangan milik mbah. Sedang asik asiknya mencari kodok,, ehh malah sepedanya ilang.. Oalah.. Oalah.. Pusing 10982725617 keliling.. sepeda yang sudah tua, cuma satu satunya di dunia, ehhhhhh... malah ilang!!! oalah.. geged..
         Pulang - pulang lemes.. luntang lantung ga karuan.. berharap mbah masih kuat memberikan sebuah amandemen tentang peraturan di keluarga..

        Dan ternyata...????  Gua dijailin !! ( sekali lagi biar rame ) Gua dijailin !!.. Apa?? Gua dijailin !!  ( sengaja dicetak bold supaya keren ).. hehehe.. Ternyata, tuh sepeda dibawa sama kakak ponakan gua.. waduuhh apess..

    Jadi.. Pada intinya.. Janganlah anda pada jail ya sobb.. Dengan kalian tidak usil, otomatis ikut serta dalam progam milik Pemerintah.. Bali Ndeso, Bangun Deso !!! HIDUP CILACAP !! MERDEKA MERDEKA INDONESIA !!!! Lhoo ?? ko jadi iklan ??

    Hahaha.. sekian kegilaan dari saya sob.. Intinya kalian jangan usil yah.. kasian.. nanti ditangkep satpam baru tauk lhoo.. sekian dan terima kasih..

Salam Darkcombhiers..




No comments:

Post a Comment

Designed By Ruli Rukmana Sakti