Serpihan Catatanku

Walaupun blog ini belum besar dan terkenal tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca. Aamiinn. Hidup Pemuda!!!

Breaking News

Thursday 25 October 2012

DarkCombhie Liris New Logo

Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Kuasa. Karena atas limpahan rahmatnya, saya dapat ng'post kembali. Kembali mencipta sebuah artikel. Kali ini, DarkCombhie resmi meliris logo barunya yang bertajuk New Live.. Berhubung saya juga udah dapet hidup yang baru.. :p

    Seperti dapat Anda saksikan sendiri, Darkcombhie kembali mengusung sebuah hewan mitologi yang terkenal sebagai icon barunya. yaitu naga.
    Naga tersebut membentuk sebuah huruf yaitu D..
Yang berarti Dark, dan Combhie ditulis dalam font yg lebih kecil.
    Dalam tulisan Combhie, huruf " C " menggunakan lambang naga kembali. Saya berharap agar DarkCombhie ke depannya dapat lebih sukses lagi, seperti naga naga tersebut.
    Huruf " O "  menggunakan gambar bola dunia, karena kami turut simpati atas apa yang ada di bumi kita. Bumi yang memberi kita hidup, namun kini sudah mulai habis dimakan keserakahan kita. Mau sampai kapan??
   Apakah disini kita hanya berkarya habis - habisan tapi tidak memperdulikan bumi kita?? aku butuh nafas untuk berhati bersih. Air berteriak sampai kering !! detak jantung hutan berhenti ditusuki ranting kering !! Apakah itu keinginan kita?? Pikirkanlah nasib anak cucu kita bung!!
  Ayo selamatkan bumi kita.. Safe World.. Ini bumi kita, kitalah yang menjaganya.. Mau siapa lagi ?? Alien?? ya ngga mungkin.
  Sekali lagi..  Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka saya bersyukur dapat menciptakan kembali logo logo yang terbaru.

Ucapan terimakasih juga saya berikan kepada :

  • Mamah dan Bapak serta keluarga yang telah mendukung saya sepenuhnya.
  • si Kislem alien yg senantiasa memberi saya inspirasi
  • Om Blues yang selalu membimbing saya.
  • Buat guru guru yang telah mengajari saya akan arti kehidupan
  • Kawan Kawan Sebelas Liter maupun semua teman saya yang selalu memberi support
  • Mas T2 yang senantiasa membimbing saya di perpustakaan
  • Warnet warnet di wiayah maoskidul yang telah membantu
  • Seluruh Darkcombhiers yang selalu memberi dukungan agar DarkCombhie masih bisa exsis bung!!
  • Kawan kawan blogger Indonesia maupun Malaysia, Amerika, dan negara lain yang senantiasa sudah mampir kesini.
  • Dan semua rekan kerja saya. Terima Kasih

2 comments:

Designed By Ruli Rukmana Sakti