Serpihan Catatanku

Walaupun blog ini belum besar dan terkenal tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca. Aamiinn. Hidup Pemuda!!!

Breaking News

Sunday 3 February 2013

Rese!!





Hehehehehe..... kembali gila lagi..
hari ini judulnya kebetean menghantui hidup ku " pake musik Jejejejejengg !! " ( biar lebih dramatis :D )
Anda dapat melihat sendiri penampakan seorang anak yang sedang manyun di atas.. wahh.. bagaikan saya di hari minggu yg kelabu ini. Entah mengapa, kebanyakan orang lebih suka untuk bersenang senang di hari minggu, menghabiskan hari harinya dengan suka cita.. dengan refresing dan medang sepuase..
Tetapi kenapa minggu ini tidaaaakkkkk?????
Terbunuh sepi judulnya.. Hufftt..
Banyak orang yang rese ga jelas lagi.. kenapa di dunia ini begitu banyak orang yang sangat gemar mencampuri urusan orang lain sii?? ga tau diri banget..
Terkadang seseorang meninginkan sesuatu yang terburuk terjadi kepada lawan atau musuh bebuyutan nya ?? kenapa tradisi ini bertahan lama??
Setan pun tidak perlu bekerja keras untuk menggoda manusia.. karena manusia sendiri udah banyak yang rese.. Kurang respect dan menghargai satu dengan yang lain.. hanya mementingkan kepentingan diri sendiri.. mau sampai kapan??
hhmmmmm....




Untungnya aku masih kecil.. :p


apa yang bisa diperbuat aku untuk memperbaiki bangsa ini?? kenapa?? sampai kapan?? apakah kita ini sudah merdeka?? kenapa para koruptor masih saja pecicilan di negeri ini??
Siapa yang salah?? Siapa yang bego??


hmmmm... aku lagi gila.. ga usah diperduliin apa yang aku tulis.. aku hanya ingin..
Indonesia Jaya.. Indonesia Merdeka.. Indonesia Raya..
Okeh??

Semoga semua itu terwujud.. semoga orang orang rese yang pecicilan di hidupku sadar.. Semoga para koruptor modar..
Soo.. karena aku gila.. ga perlu diperduliin... salam damaii..



No comments:

Post a Comment

Designed By Ruli Rukmana Sakti